Pembangunan Underpass Dewi Sartika Baru Mencapai 40 Persen

Kamis, 28 Juli 2022 – 19:29 WIB
Pembangunan Underpass Dewi Sartika Baru Mencapai 40 Persen - JPNN.com Jabar
Kepala Bappeda Kota Depok Dadang Wihana saat mendampingi Bappeda Provinsi Jawa Barat, meninjau pembangunan Underpass Dewi Sartika, Kota Depok. Foto : Dokumen Bappeda Depok.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kepala Bappeda Kota Depok Dadang Wihana mendampingi Kepala Bappeda Provinsi Jawa Barat untuk meninjau langsung progress pembangunan Underpass Dewi Sartika, Kota Depok.

Dadang menjelaskan berdasarkan laporan dari pimpinan proyek, kini pembangunan Underpass Dewi Sartika sudah mencapai 40 persen.

"Hingga kini progresnya kurang lebih 40 persen," ucap Dadang saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (28/7).

Dia menjelaskan, saat ini pembangunan sudah dilakukan di bagian timur dan dua pekan ke depan akan dilanjutkan ke bagian barat.

"Ini sudah di bagian timur, dua minggu ke depan akan dimulai pembangunan untuk wilayah baratnya," tuturnya.

Dirinya berharap, pembangunan underpass ini akan selesai sesuai waktu yang telah ditetapkan.

"Berdasarkan jadwal pekerjaan ini akan selesai pada November mendatang, mudah-mudahan dapat selesai tepat waktu," jelasnya.

Dadang mengatakan, bahwa ini merupakan proyek sharing pendanaan, lantaran pembangunan yang dilakukan melibatkan Pemkot Depok dan Provinsi Jawa Barat.

Dadang Wihana mengatakan kini progres pembangunan Underpass Dewi Sartika Kota Depok sudah berjalan sekitar 40 persen dan harus selesai November mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News