Bima Arya: Perpustakaan Daerah Mesti Rampung November Mendatang

Rabu, 27 Juli 2022 – 15:25 WIB
Bima Arya: Perpustakaan Daerah Mesti Rampung November Mendatang - JPNN.com Jabar
Wali Kota Bogor Bima Arya saat meninjau progres pembangunan Perpustakaan Kota Bogor. Foto : Dokumentasi Pemkot Bogor.

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto meninjau progres pembangunan Perpustakaan Kota Bogor di Jalan Kapten Muslihat, Bogor Tengah, yang ditergerkan akan rampung pada November 2022.

Bima Arya yang didampingi Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Disarpus) Kota Bogor Agung Prihanto mengatakan, sejauh ini progress pembangunan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana.

“Sejauh ini progresnya sudah 28 persen, defiasinya positif 17 persen, sehingga lebih cepat pekerjaannya. Sebagian besar persentase pengerjaan ada di furniture atau interior, tetapi sejauh ini semuanya on the track," terang Bima Arya.

Dirinya menjelaskan perpustakaan ini sudah bisa dinikmati untuk umum mulai November 2022.

"InsyaAllah pengerjaan akan selesai pada 18 November," terangnya.

Sambil menunggu selesai pengerjaan dan peluncuran, Bima Arya meminta Disarpus untuk terus menambah koleksi buku agar lebih beragam.

"Saya meminta dinas terkait agar bisa penambahan stok buku. Saat ini kami mempunyai 40 ribuan koleksi buku, hingga pembukaan terus kami maksimalkan penambahan buku-buku dari berbagai pihak," ujar Bima.

Dirinya berharap, perpustakaan ini bisa diisi berbagai kegiatan positif berbagai kalangan usia, khususnya bisa meningkatkan literasi anak-anak muda Kota Bogor.

Bima Arya melakukan peninjauan terhadap progres pembangunan gedung Perpustakaan Kota Bogor, yang ditargetkan mesti rampung pada November mendatang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News