3 Suplemen Ini Bikin Pria Perkasa Saat Bermain Cinta, Suami Wajib Coba!

Rabu, 27 Juli 2022 – 07:00 WIB
3 Suplemen Ini Bikin Pria Perkasa Saat Bermain Cinta, Suami Wajib Coba! - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pasangan bermesraan. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Mampu membuat istri puas di atas ranjang merupakan salah satu kebanggaan tersendiri bagi para suami.

Biasanya, untuk meningkatkan stamina di ranjang, pria mengonsumsi obat kuat.

Ada beberapa suplemen alami yang bisa membantu pria tahan lama dan kuat di ranjang. Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Genpi.co.

1. Ginkgo biloba

Sebuah studi yang dimuat dalam Journal of Sexual Medicine tahun 2017, menunjukkan suplemen ekstrak ginkgo biloba berpotensi efektif sebagai obat kuat alami untuk mengatasi disfungsi ketika dikombinasikan dengan obat tadalafil (Cialis), ketimbang disandingkan dengan vardenafil.

Penelitian yang sama juga menemukan bahwa ekstrak ginkgo biloba merangsang produksi nitrat oksida untuk melebarkan pembuluh darah.

Ketika pembuluh darah melebar, aliran darah menuju si otong semakin deras. Semakin deras aliran darah ke otong, maka bisa lebih kuat dan tahan lama.

2. Pasak bumi

Bagi masyarakat Asia Tenggara, pasak bumi atau tongkat ali sudah dikenal memiliki khasiat sebagai obat kuat tradisional.

Bagian akar dan kulit kayu pasak bumi sering digunakan untuk mengatasi disfungsi, meningkatkan hasrat, dan mengobati masalah kesuburan (infertilitas).

Tiga suplemen alami ini bikin pria perkasaat saat bermain cinta, salah satunya dengan mengonsumsi ginseng.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News