14 Fakta Unik Tentang Enak-enak, Pasutri Wajib Tahu!

Senin, 25 Juli 2022 – 07:00 WIB
14 Fakta Unik Tentang Enak-enak, Pasutri Wajib Tahu! - JPNN.com Jabar
Ilustrasi - bermain cinta di ranjang. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Selain untuk tujuan reproduksi, beradegan ranjang atau enak-enak bisa menjadi cara untuk merekatkan hubungan pasangan suami-istri.

Hubungan seks atau enak-enak juga memberikan banyak manfaat untuk kesehatan. Manfaat seks, di antaranya dapat menurunkan tekanan darah, membakar kalori, meningkatkan kesehatan jantung, hingga menguatkan otot.

Di luar manfaatnya, fakta seputar seks juga selalu jadi perbincangan di tengah banyaknya mitos yang beredar. Beberapa di antaranya mungkin jarang diketahui banyak orang.

Berikut 14 fakta unik tentang enak-enak yang perlu kalian tahu.

1. Seks merupakan obat yang manjur

Menjalani kehidupan seks yang teratur dan bahagia dapat mendukung suasana hati menjadi lebih baik.

Rutinitas ini dapat menurunkan tingkat stres, menstabilkan keseimbangan hormon, meningkatkan kesehatan jantung, memperbaiki sistem kekebalan tubuh, serta menurunkan risiko kanker.

Hubungan seks yang sehat bahkan bisa dihitung sebagai olahraga. 

Soalnya, aktivitas seksual bisa membantu membakar lemak. Nah, jumlah lemak yang terbakar sangat bervariasi, tergantung intensitas dan durasi seks yang kamu lakukan.

14 fakta unik dan menarik tentang bermain cinta atau enak-enak. Ada yang bikin ngilu ada juga yang bikin Anda tersenyum tersipu.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News