Miris, Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Sebut Candaan Menyetubuhi Hewan Hal Biasa

Sabtu, 23 Juli 2022 – 11:51 WIB
Miris, Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Sebut Candaan Menyetubuhi Hewan Hal Biasa - JPNN.com Jabar
Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, TASIKMALAYA - Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum menganggap candaan seolah-olah bersetubuh dengan hewan merupakan hal yang biasa.

Bahkan, semasa kecil, orang nomor dua di Jabar itu pernah mendengar adanya candaan seperti itu.

"Mohon maaf yah, saya juga dulu pernah lah melakukan hal semacam itu, sering saya denger kejadian seperti itu. Bahkan temen saya (seolah-olah bersetubuh) dengan kerbau dan tetangga saya dengan ayam, candaan biasa lah, mungkin karena ada medsos itu jadi viral," ucap Uu saat mengunjungi keluarga korban bully di Tasikmalaya, Sabtu (23/7).

Lebih lanjut, Uu menyimpulkan, tidak ada persetubuhan yang dilakukan korban bully dengan kucing. Hal itu berdasarkan video viral yang dilihatnya.

"Viral di masyarakat ada persetubuhan lah dengan itu (kucing), saya lihat videonya ga mungkin yah. Apalagi anak kecil seperti itu," kata Uu

"Mohon maaf yah biar lebih jelas, itu (kemaluan korban bully) juga ga bangun yah, mau bersetubuh bagaimana," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, siswa kelas V sekolah dasar (SD) berinisial F (11) di Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, menjadi korban perundungan teman-temannya hingga menyebabkan meninggal dunia.

Tragisnya, korban dipaksa bersetubuh dengan kucing dan aksi tersebut direkam menggunakan ponsel. Videonya pun menyebar di pesan whatsapp, hingga membuat korban depresi.

Soal kasus bully menyetubuhi kucing, Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menganggap candaan seolah-olah bersetubuh dengan hewan merupakan hal yang biasa.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News