Melalui Fellowship Ride Bandung-Jogjakarta, Bank BJB dan Ride-O Fokus Bangkitkan Pariwisata

Minggu, 17 Juli 2022 – 13:40 WIB
Melalui Fellowship Ride Bandung-Jogjakarta, Bank BJB dan Ride-O Fokus Bangkitkan Pariwisata - JPNN.com Jabar
Kegiatan Fellowship Ride Bandung-Jogjakarta, yang diadakan oleh bank bjb dan komunitas sepeda Ride-O. Foto : bank bjb.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Demi mempromosiakan pariwisata Indonesia pascapandemi Covid-19, Bank bjb berkolaborasi dengan komunitas sepeda Ride-O menggelar kegiatan Fellowship Ride Bandung-Jogjakarta 450K.

Kegiatan tersebut berlangsung pada 15 hingga 17 Juli 2022 yang diikuti oleh masyarakat dan komunitas penggiat olahraga sepeda di tanah air.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank bjb Widi Hartoto mengatakan, bank bjb terus mendorong dan membangkitkan kembali sektor pariwisata yang merupakan salah satu sektor paling terdampak di masa pandemi.

"Ride-O bank bjb Fellowship Ride Bandung Jogjakarta ini, merupakan sportainment olahraga sepeda untuk mempromosikan sebagian wilayah yang sudah layak kembali menjadi tujuan wisata di Indonesia setelah sempat menurun saat masa pendemi," ujar Widi.

Selain itu, bank bjb juga turut serta mengkampanyekan kembali pariwisata yang selaras dengan program pemerintah '#DiIndonesiaAja' dan mengajak masyarakat menggairahkan pariwisata di dalam negeri.

Kegiatan Ride-O bank bjb Fellowship Ride Bandung Jogjakarta ini diharapkan, bisa mengembalikan Indonesia, khususnya Jawa Barat dan Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai destinasi wisata internasional yang sudah menarik untuk dikunjungi dari wilayah Bandung Raya dan Priangan Timur seperti Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan lainnya menuju wilayah Jawa Tengah serta DIY.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk apresiasi bank bjb kepada komunitas pegiat olahraga sepeda yang senantiasa mendukung meningkatkan industri pariwisata, khususnya sektor sportainment pascapandemi.

Dirinya mengatakan, dengan berkolaborasi dengan Ride-O yang merupakan salah satu komunitas sepeda, bank bjb mendukung program Pemerintah dalam mengembangkan Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) dan Pemulihan Destinasi Unggulan.

Demi mempromosikan pariwisata Indonesia pascapandemi, bank bjb berkolaborasi dengan komunitas sepeda Ride-O untuk menggelar Fellowship Ride Bandung-Jogjakarta.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News