Tips Memuaskan Pasangan di Ranjang Ala Dokter Boyke, Gampang Banget

Minggu, 17 Juli 2022 – 09:00 WIB
Tips Memuaskan Pasangan di Ranjang Ala Dokter Boyke, Gampang Banget - JPNN.com Jabar
Seksolog Dokter Boyke Dian Nugraha. Foto: Vidio/boykepedia

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Seksolog dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS mengungkapkan bahwa 35 persen gangguan keharmonisan rumah tangga disebabkan masalah ranjang.

Menurut Boyke, kurangnya komunikasi intim menjadi masalah utama dalam hubungan di setiap pasangan.

Salah satu yang harus diketahui para pria bahwa mereka harus mampu memuaskan pasangan agar hubungan tetap harmonis.

"Memuaskan pasangan itu tidak dengan alat vital si pria saja, tetapi semua anggota tubuh ikut berperan," kata Boyke dikutip dari Antaranews, Jumat (15/7).

Alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia ini menyebutkan memuaskan bisa dimulai dari eye contact, membisikkan kata-kata cinta.

Selain itu, kata Boyke, sentuhan jari dan memberikan kecupan manis kepada pasangan perlu dilakukan.

"Lalu, menghadirkan aroma-aroma yang menyenangkan untuk pasangan dengan menggunakan minyak wangi atau aroma terapi,” ujarnya.

Pemain film Honeymoon ini menambahkan bahwa komunikasi intim penting bagi setiap pasangan, sehingga bisa meminimalkan permasalahan dalam hubungan.

Dokter Boyke ungkap rahasia memuaskan pasangan di ranjang, ternyata caranya gampang banget, begini penjelasan lengkapnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News