Wujudkan Komitmen Bebas Narkoba, 95 Petugas Lapas Gunung Sindur Dites Urine BNNK

Jumat, 15 Juli 2022 – 12:55 WIB
Wujudkan Komitmen Bebas Narkoba, 95 Petugas Lapas Gunung Sindur Dites Urine BNNK - JPNN.com Jabar
Pelaksanaan tes urine di Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur. Foto : Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bogor menggelar tes urine bagi seluruh petugas di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Khusus dan Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur.

Kepala Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur Mujiarto mengungkapkan tes urine ini dilakukan secara mendadak disaksikan oleh Tim BNNK Bogor.

Tes urine ini juga merupakan salah satu mewujudkan komitmen dalam implementasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di lingkungan lapas.

“95 petugas yang menjalani pemeriksaan tes urine, semuanya nagatif narkoba,” ucap Mujiarto, dikutip Jumat (15/7).

Dirinya menegaskan, akan memberikan sanksi tegas bila mendapati ada petugas di lingkungan Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur yang terindikasi menggunakan narkoba.

"Apabila ada yang terlibat saya tidak akan segan memberikan sanksi sesuai dengan hukum yang berlaku, hingga sanksi pemecatan. Untuk itu jangan main-main dengan narkotika,” katanya.

Sekadar diketahui, pelaksanaan tes urine ini dihadiri oleh Kalapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Kalapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur, Kasi Pemberantasan BNNK Bogor, Pejabat Struktural Lapas Khusus dan Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur, Tim BNNK Bogor, Petugas Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur. (mcr19/jpnn)

95 petugas di Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur menjalani tes urine yang dilakukan oleh BNNK Bogor.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News