Bincang Jumat Bisnis, Kupas Tuntas Kiat Sukses Menjadi Pebisnis dari Ahlinya

Rabu, 13 Juli 2022 – 21:55 WIB
Bincang Jumat Bisnis, Kupas Tuntas Kiat Sukses Menjadi Pebisnis dari Ahlinya - JPNN.com Jabar
Poster kegiatan Bincang Jumat Bisnis. Foto: Humas Bank Bjb

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Bank Bjb terus mendorong pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) agar bisnisnya semakin berkembang dan mendunia.

Kali ini, sebuah talkshow bertajuk 'Bincang Jumat Bisnis' spesial episode ke-222 dengan tema 'UMKM Go Global Bersama Bank Bjb' akan berlangsung secara hybrid pada Jumat (22/7) pukul 13.30 - 16.00 WIB.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank Bjb Widi Hartoto menuturkan, kegiatan Bincang Jumat Bisnis (BJB) spesial episode kali ini akan sangat istimewa.

Sebab, acara akan dihadiri sejumlah pembicara terkenal dan ahli bisnis ekspor, mulai dari CEO BISA Stephanus TW, CEO REDEF foundation Santi N Susanti, dan Direktur Xcelerate International Janti Gunawan.

Selain para ahli bisnis ekspor, BJB besok juga bakal menghadirkan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Kepala Perwakian Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat Herawanto, Kepala OJK Kantor Regional 2 Jawa Barat Indarto Budiwitono dan Direktur Utama Bank Bjb Yuddy Renaldi.

"Bank Bjb mengajak para pelaku bisnis khususnya UMKM untuk ikut bergabung dalam acara Bincang Jumat Bisnis spesial episode sekaligus seminar nasional UMKM Go Global bersama Bank Bjb yang akan dihadiri pembicara keren dan para ahli bisnis ekspor," tutur Widi dalam keterangan resminya, Rabu (13/7).

Bincang Bisnis Jumat merupakan acara rutin gratis yang digelar Bank Bjb sebagai sarana sharing ilmu dan pengalaman yang penuh manfaat bagi pelaku bisnis tentang produksi, pemasaran, penjualan, dan lainnya.

Tema yang diangkat pun dalam BJB juga sangat beragam dan sesuai dengan kebutuhan para pengusaha, mulai dari tips bisnis, motivasi, hingga soft skill seperti cara mahir berkomunikasi.

Bank Bjb meluncurkan sebuah acara bertajuk Bincang Jumat Bisnis dengan mengundang narasumber ahli.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News