Rencanakan Keuangan Dengan Bank Bjb DPLK, Bantu Masa Depan Lebih Baik

Senin, 27 Juni 2022 – 21:30 WIB
Rencanakan Keuangan Dengan Bank Bjb DPLK, Bantu Masa Depan Lebih Baik - JPNN.com Jabar
Perencanaan keuangan untuk masa depan. Foto : Humas bank bjb.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Perencanaan keuangan merupaka hal yang perlu dilakukan, karena bisa memberikan harapan untuk kehidupan masa depan yang lebih baik.

Perencanaan keuangan tidak hanya bagi mereka yang akan memasuki usia pensiun, tetapi perlu juga dilakukan bagi kalangan milenial.

Namun, tidak seluruh masyarakat mengetahui bagaimana cara melakukan perencanaan keuangan. Padahal banyak produk keuangan yang bisa diakses oleh masyarakat untuk membantu perencanaan keuangan di masa depan.

Corporate Secretary Bank bjb Widi Hartoto mengatakan, bank bjb Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) merupakan sebuah pilihan yang tepat.

Lantaran, produk ini memiliki sejumlah kelebihan yang memberikan kemudahan untuk masa depan.

“Bank bjb kini masuk bank terbesar nasional ini memiliki produk yang dapat memfasilitasi nasabah untuk membuat perencanaan keuangan melalui bjb DPLK, yang diperuntukan bagi semua usia,” tuturnya.

Bjb DPLK Dana Pensiun juga dibuat untuk membantu nasabah dalam mempersiapkan masa depan.

Karena berapapun penghasilan saat ini, tanpa adanya perencaaan pensiun, maka tidak akan ada yang bisa menjamin masalah ekonomi di masa depan.

Bank bjb Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) merupakan sebuah pilihan yang tepat, untuk melakukan perencanaan keuangan di masa depan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News