Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Mobil Pikap yang Menewaskan 4 Penumpang di Subang

Senin, 11 Juli 2022 – 13:15 WIB
Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Mobil Pikap yang Menewaskan 4 Penumpang di Subang - JPNN.com Jabar
Ilustrasi - Mobil terbakar. FOTO: ANTARA/Widodo S. Jusuf/Asf/Spt/15.

jabar.jpnn.com, SUBANG - Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran mobil pikap di Jembatan Cipunagara, Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang, pada Senin (11/7) dini hari tadi.

Dalam insiden ini, empat penumpang mobil tewas terpanggang.

“Kami masih lidik (penyelidikan). Saya juga ini masih di Pamanukan,” kata Kanit Laka Lantas Polres Subang Iptu Suharyadi kepada JPNN.com.

Selain penyebab, Surhayadi menuturkan, untuk kronologi kejadian pun pihaknya masih belum dapat merincikan dan masih dalam proses penyelidikan.

“Kronologi masih dalam penyelidikan, kami enggak bisa menyimpulkan, sedang dalam penyelidikan,” terangnya.

Begitu pun saat ditanya soal ada tidaknya kerusakan pada mesin yang jadi pemicu kebakaran. Menurut Suharyadi, hal itu masih perlu penyelidikan.

“Itu dia, masih belum. Masih penyelidikan,” ucapnya.

Sebelumnya, anggota pemadam kebakaran wilayah Pamanukan, Budiyanto menuturkan, mobil pikap terbuka tersebut melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon.

Polisi masih melakukan penyelidikan ihwal kronologi dan penyebab terbakarnya mobil pikap di Jembatan Cipunagara, Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News