Bawa Sajam dan Hendak Tawuran Tiga Remaja di Depok Diamankan Polisi

Senin, 11 Juli 2022 – 11:05 WIB
Bawa Sajam dan Hendak Tawuran Tiga Remaja di Depok Diamankan Polisi - JPNN.com Jabar
Ilustrasi tawuran. Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Hendak tawuran dan kedapatan membawa senjata tajam (sajam) tiga remaja di Depok diamankan Tim Patroli Perintis Presisi (3P) Polrestro Depok, pada Minggu 03.00 WIB.

Ketua Tim 3P Polres Metro Depok AKP Wiman Agus menerangkan, saat melakukan patrol tim 3P mencurigai adanya tiga remaja yang berbonceng tiga di sekitaran Jembatan Hek Ciyatam.

Anggota langsung melakukan pengejaran dan saat diperiksa ditemukan dua pucuk sajam yang mereka duduki di atas jok motor.

“Setelah kami lakukan pemeriksaan, berdasarkan pengakuannya mereka akan tawuran,” ucapnya saat dihubungi JPNN.com, Senin (11/7).

Winam menjelaskan, mereka itu sedang memantau tulisan nama sekolah yang mereka buat dibeberapa sudut di Citayam dan Bojonggede menggunakan cat semprot.

“Maka apabila tulisan nama sekolah tersebut diblok oleh sekolah lain, maka terjadilah tawuran begitu pengakuan mereka. Jadi, tawuran itu belum terjadi,” jelasnya.

Tiga remaja tersebut bersekolah di daerah Bogor dan masih berusia berkisar antara 16 hingga 17 tahun.

“Mereka masih berusia sekitar 16 hingga 17 tahun, dan bersekolah di daerah Bogor,” tuturnya.

Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Depok amankan tiga remaja yang kedapatan membawa sajam yang diduga hendak tawuran di Jembatan Hek Citayam.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News