Oknum Polisi yang Sempat Viral di Media Sosial Ditemukan Tewas di Rumahnya

Senin, 04 Juli 2022 – 23:25 WIB
Oknum Polisi yang Sempat Viral di Media Sosial Ditemukan Tewas di Rumahnya - JPNN.com Jabar
Portet kediaman seorang polisi yang ditemukan tewas, di Perumahan Villa Pertiwi, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Seorang polisi ditemukan tewas di rumahnya di Perumahan Villa Pertiwi, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, pada Senin (4/7).

Ketua RT setempat, Asrul menjelaskan bahwa awalnya orangtua almarhum pulang kerja dan datang kerumahnya untuk memberikan makan menjelang magrib.

"Saat masuk ke rumah, orangtuanya melihat almarhum sudah tergeletak di kamar dengan kondisi sudah tidak bernyawa," ucapnya di lokasi kejadian, Senin (4/7) malam.

Namun, dirinya belum mengetahui secara pasti penyebab tewasnya polisi tersebut.

Sebab saat peristiwa terjadi almarhum tengah sendiri di rumah karena sang istri sedang di Sukabumi.

"Katanya si sakit darah tinggi, tetapi belum tahu karena masih proses penyelidikan. Almarhum di rumah sendirian, istrinya sudah dua minggu di Sukabumi," jelasnya.

Dirinya juga membenarkan informasi bahwa almarhum merupakan seorang polisi yang beberapa waktu lalu sempat viral, lantaran pada Maret 2022 lalu dia menembakan senjata ke udara saat sedang bertengkar dengan istrinya.

"Iya benar, itu almarhum yang belum lama menembakan senjata," tandasnya. (mcr19/jpnn)

Seorang polisi ditemukan tewas, di rumahnya di Perumahan Villa Pertiwi, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Kota Depok.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News