Hendak Buang Air Kecil, Sopir Angkot di Depok Terperosok Hingga Terjepit Penutup Drainase

Senin, 04 Juli 2022 – 12:50 WIB
Hendak Buang Air Kecil, Sopir Angkot di Depok Terperosok Hingga Terjepit Penutup Drainase - JPNN.com Jabar
Seorang sopir angkot terjepit dibaja penutup saluran air, di Jalan Margonda, Kota Depok. Foto : Damkar Depok.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Seorang sopir angkot berinisial HP terjeblos ke baja penutup saluran air hingga terjepit, saat hendak buang air kecil, di Jalan Raya Margonda, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Kabid Pengendalian dan Opersiaonal Damkar Depok Welman Naipospos mengungkapkan, peristiwa ini terjadi pada Senin (4/7) sekitar pukul 03.00 WIB.

Awalnya HP yang merupakan sopir angkot, hendak buang air kecil dan dia berjalan ke dekat ujung pembangunan Underpass Dewi Satrika di Jalan Margonda.

“Mungkin karena gelapa atau licin, saya juga kurang paham korban terpeleset kemudian kedua kakinya masuk ke dalam baja tersebut dan terjepit setengah badannya,” ucap Welman, Senin (4/7).

Kemudian, sang istri melaporkan kejadian ini kepada temannya, lalu temannya datang ke Damkar Pos Wali yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Karena kondisinya kami lihat cukup menghawatirkan, sehingga kami ambil jalan pintas dengan memotong baja tersebut,” terangnya.

Welman menjelaskan, kurang lebih satu jam akhirnya korban berhasil dievakuasi oleh tim Damkar Depok.

"Enam personel dari Pos Wali dan Pos Merdeka kami turunkan untuk melakukan evakuasi," tuturnya.

Hendak buang air kecil, sopir angkot berinisial HP terpeleset hingga terjepit di baja penutup saluran air di Jalan Raya Margonda, Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News