Geram SDN Pancoran Mas 3 Tak Kunjung Diperbaiki, HTA Pertanyakan Keseriusan Pemkot Depok

Senin, 04 Juli 2022 – 21:25 WIB
Geram SDN Pancoran Mas 3 Tak Kunjung Diperbaiki, HTA Pertanyakan Keseriusan Pemkot Depok - JPNN.com Jabar
Wakil Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo saat meninjau SDN Pancoran Mas 3, Rabu (11/5). Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wakil Ketua DPRD Hendrik Tangke Allo berharap perbaikan dua kelas di SDN Pancoran Mas 3 menjadi agenda prioritas Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

Menurutnya jika perbaikan dilakukan menggunakan Biaya Tidak Terduga (BTT) prosesnya tidak memakan waktu yang lama.

"Ini kan sudah sejak April lalu, kalau menggunakan dana BTT seharusnya bisa lebih cepat karena hanya menunggu surat dari wali kota," ucapnya kepada JPNN.com, Senin (4/7).

HTA mengungkapkan bahwa perbaikan dua ruang kelas tersebut harus segera diprioritaskan.

"Ini harus segera dilaksakan dan menjadi agenda yang diprioritaskan oleh Pemkot Depok," ujarnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Kota Depok itu mengatakan, penggunaan anggaran BTT tersebut sudah jelas diperbolehkan berdasarkan aturan yang berlaku.

"Dana BTT bisa digunakan untuk kondisi tanggap darurat, aturannya sudah ada dan dibolehkan. Terus mau menunggu apa lagi? Ini hanya niatnya saja yang kurang," tandasnya. (mcr19/jpnn)

Wakil Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo sebut perbaikan dua ruang kelas di SDN Pancoran Mas 3 seharusnya menjadi prioritas Pemkot Depok.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News