Satu Tahun Bertugas di Papua, 400 Satgas Pamrahwan Yonif 315/Garuda Pulang Dengan Selamat

Kamis, 30 Juni 2022 – 15:10 WIB
Satu Tahun Bertugas di Papua, 400 Satgas Pamrahwan Yonif 315/Garuda Pulang Dengan Selamat - JPNN.com Jabar
Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim bersama Forkopimda saat menyambut kedatangan Satgas Pamrahwan Yonif 315/Garuda di Mako Yonif. Foto: Dok. Pemkot Bogor.

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim bersama forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) menyambut kedatangan Satuan Tugas (Satgas) Pamrahwan Yonif 315/Garuda di Mako Yonif, Jalan Mayjen Ishak Djuarsa, Kelurahan Gunung Batu, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Kedatangan 400 prajurit Yonif 315/Garuda telah menjalankan tugasnya di Provinsi Papua selama kurang lebih satu tahun, juga disambut warga Kota Bogor yang memadati Jalan Gunung Batu, mulai dari simpang Gunung Batu hingga pintu gerbang Mako Yonif 315/Garuda.

Dedie A. Rachim mewaliki pemerintah dan warga Kota Bogor, memberikan ucapan selamat datang kembali untuk Satgas Pamrahwan Yonif 315/Garuda.

“Saya mengucapkan terima kasih atas pengabdian, pengorbanan, serta jerih payah dalam rangka terus membangun dan menciptakan Indonesia yang lebih baik, dalam mempertahankan NKRI,” ucap Dedie.

Baginya kembalinya 400 personil secara utuh kembali pulang dengan selamat ke Kota Bogor merupakan sebuah anugerah.

“Seluruh personel Satgas Pamrahwan Yonif 315/Garuda bisa kembali ke keluarga dengan selamat. Semoga kita semua bisa memberikan kontribusi terbaik bagi NKRI," tandasnya. (mcr19/jpnn)

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim bersama Forkopimda menyambut kepulangan 400 Satgas Pamrahwan Yonif 315/Garuda setelah satu tahun bertugas di Papua.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News