Potret Suasana Terkini Holywings Bandung Pascapenutupan

Rabu, 29 Juni 2022 – 10:10 WIB
Potret Suasana Terkini Holywings Bandung Pascapenutupan - JPNN.com Jabar
Suasana di gerai Holywings, Jalan Karangsari, Kota Bandung, yang sudah ditutup pada Selasa malam (28/6). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Holywings resmi menutup dua gerainya di Kota Bandung. Penutupan gerai ini buntut dari promosi mengandung SARA beberapa waktu lalu.

Pantauan JPNN.com di salah satu gerai Holywings di Jalan Karangsari, sudah dipasang tanda bahwa bangunan tersebut sudah ditutup.

Dengan tulisan ‘lokasi ini ditutup sementara sampai batas waktu tidak ditentukan’, bangunan yang biasanya gegap gempita di malam hari itu kini tak lagi beroperasi.

Selain itu, plang atau logo yang dipasang di bagian depan pun sudah dicopot. Di parkiran gerai tersebut, ada beberapa kendaraan roda empat dan roda dua yang masih terparkir.

Manajemen Holywings pun tidak memberi tahu sampai kapan gerainya itu ditutup. Sama dengan gerai di Jalan Karangsari, satu gerai lainnya di Pasir Kaliki juga sudah ditutup.

Malam tadi, disaksikan Wali Kota Bandung Yana Mulyana, pengelola Holywings memutuskan untuk menutup gerainya itu.

“Jadi, terkait dengan penutupan Holywings di Bandung ada dua lokasi, yakni di Paskal dan satu lagi di Karangsari,” kata Perwakilan Manajemen Holywings Bandung Erick, Rabu (29/6).

Erick menuturkan, penutupan dua gerai Holywings di Bandung itu dilakukan atas inisiatif manajemen dan tanpa paksaan siapa pun.

Begini suasana gerai Holywings di Kota Bandung yang sudah resmi ditutup pada Selasa malam (28/6).
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News