7 Makanan Sehat Ini Bikin Organ Vital Pria Lebih Besar dan Tebal

Selasa, 28 Juni 2022 – 07:00 WIB
7 Makanan Sehat Ini Bikin Organ Vital Pria Lebih Besar dan Tebal - JPNN.com Jabar
Bawang Putih. Foto : Ricardo/JPNN com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Ada beberapa hal yang bisa memuaskan seorang istri saat bermain cinta.

Mulai dari stamina suami yang perkasa, gairah yang panas, hingga organ vital suami yang lebih besar dan tebal saat begituan.

Ada beberapa hal yang bisa memperkuat otong Anda saat hendak memuaskan istri, seperti misalnya makanan. Berikut penjelasannya, seperti dilansir laman Pulse.ng.

https://www.pulse.ng/lifestyle/beauty-health/7-foods-that-make-the-penis-bigger-and-thicker-naturally/hcjevf2?fbclid=IwAR2Iw5_XiHuPUGWdTvsOQY9l7J9cwvHB7JYhypAPwzOhT59sBoSvWW5PI6E.

1. Bawang putih

Bawang putih ialah makanan sehat yang luar biasa dan memiliki banyak manfaat kesehatan, menurunkan tekanan darah dan mengurangi peradangan.

Menurut sebuah penelitian pada hewan, bawang putih bisa meningkatkan kadar testosteron. Hormon begituan pria diperlukan untuk libido serta ereksi yang baik.

Makanan sehat ini akan meningkatkan aliran darah ke otong Anda, meningkatkan kualitas ereksi kamu.

2. Bawang

Bawang adalah sayuran lain yang akan membantu Anda ereksi lebih lama dan kuat, meningkatkan volume darah dan menjaga kesehatan jantung kamu.

Lelaki wajib tahu, tujuh makanan sehat ini bisa membuat alat vital pria lebih besar dan tebal. Anda tertarik untuk mencoba?
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News