Bisnis Perjalanan Umrah Diprediksi Menggeliat Kembali Pascapandemi Covid-19

Senin, 27 Juni 2022 – 09:50 WIB
Bisnis Perjalanan Umrah Diprediksi Menggeliat Kembali Pascapandemi Covid-19 - JPNN.com Jabar
Direktur Utama Ajwa Tour Angga Perdana Hamdani. Foto: Dokumen Pribadi

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Seiring menurunya angka kasus Covid-19 dan melonggarnya aturan PPKM di Indonesia, bisnis travel umrah dan haji diprediksi akan mulai menggeliat kembali.

Oleh karena itu, sejumlah pengusaha travel umrah pun mulai melakukan sejumlah inovasi dalam hal pelayanan umrah dan haji, untuk meyambut meningkatnya kembali potensi bisnis travel pascapandemi Covid-19.

Salah satunya seperti yang dilakukan Ajwa Tour yang melakukan inovasi dalam hal pelayanan travel umrah.

Direktur Utama Ajwa Tour Angga Perdana Hamdani mengatakan, bisnis travel umrah mulai mengalami peningkatan sejak dilonggarkannya aturan PPKM dan menurunya angka penyebaran Covid-19.

“Kedepan (pascapandemi Covid-19) potensi jamaah umroh akan semakin tumbuh," ucap Angga dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, Senin (27/6).

Lebih lanjut, Angga menuturkan, travel umrah saat ini tidak lagi identik dengan jemaah umrah dengan usia tua. Pasalnya, generasi muda saat ini juga mulai banyak yang meminati perjalanan ibadah umrah.

"khususnya pada sektor milenial (peminat perjalanan ibadah umrah), ujar Angga.

Oleh karena itu, Angga menuturkan, pihaknya terus melakukan inovasi untuk menyambut potensi kenaikan bisnis travel umrah pascapandemi Covid-19.

Pascapandemi Covid-19, bisnis perjalanan umrah mulai kembali menggeliat. Para pengusaha travel umrah mulai melakukan persiapan dan sejumlah inovasi pelayanan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News