Perluas Layanan Haji dan Umrah Bank Bjb Syariah Tambah Kantor Fungsional di Pangandaran

Rabu, 27 September 2023 – 13:30 WIB
Perluas Layanan Haji dan Umrah Bank Bjb Syariah Tambah Kantor Fungsional di Pangandaran - JPNN.com Jabar
Bank bjb syariah meresmikan jaringan Kantor Fungsional Kementerian Agama di Kabupaten Pangandaran. Foto : Dokumen Pribadi

jabar.jpnn.com, PANGANDARAN - Bank bjb syariah kembali memperluas layanan haji dan umrah di Jawa Barat dengan meresmikan jaringan Kantor Fungsional Kementerian Agama di Kabupaten Pangandaran.

Penambahan jaringan kantor fungsional di Kementerian Agama dilakukan untuk menjangkau warga di Jawa Barat selatan, khususnya Kabupaten Pangandaran yang ingin beribadah haji dan umrah.

Peresmian kantor tersebut dilakukan pada Jumat 22 September 2023 dan dihadiri oleh Direktur Utama bank bjb syariah Adang A. Kunandar, Direktur Bisnis bank bjb syariah Ita Garmeita, Dirjen PHU Kemenag Hilman Latief, Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan dan Kepala Kanwil Kemenag Jabar Ajam Mustajam, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pangandaran Budruzaman, dan Ketua MUI Kabupaten Pangandaran Otong Aminuddin.

Direktur Utama bank bjb syariah, Adang A. Kunandar mengatakan penambahan jaringan kantor fungsional Kemenag di Pangandaran ini merupakan upaya perusahaan untuk mempermudah layanan haji dan umrah bagi masyarakat, terutama warga pesisir selatan.

Apalagi, minat masyarakat di Kabupaten Pangandaran yang ingin menunaikan ibadah haji dan umrah cukup tinggi.

"Kami berharap kehadiran Kantor Fungsional di Pangandaran ini menambah gairah dan memudahkan masyarakat untuk bisa menunaikan ibadah haji dan umrah," kata Adang.

Keberadaan Kantor Fungsional bank bjb syariah di wilayah Kantor Kementerian Agama diharapkan dapat memudahkan calon Jemaah Haji untuk melakukan pendaftaran haji dengan cukup mendatangi satu tempat.

Layanan yang bisa diperoleh calon Jemaah mencakup Pembayaran Setoran Awal Biaya Haji atau BIPIH dan mendapatkan nomor validasi pembayaran haji di layanan bank bjb syariah.

Bank bjb syariah memperluas layanan haji dan umrah di Jawa Barat dengan meresmikan jaringan Kantor Fungsional Kementerian Agama di Kabupaten Pangandaran.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News