Jabar Quick Response Terima Penghargaan Dari Basarnas

Selasa, 21 Juni 2022 – 17:59 WIB
Jabar Quick Response Terima Penghargaan Dari Basarnas - JPNN.com Jabar
Berkat kolaborasi dalam setiap penanganan kebencanaan atau operasi SAR, Jabar Quick Response terima pengharagaan dari Basarnas. Foto: Humas JQR.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Jabar Quick menerima penghargaan dari Basarnas sebagai mitra dalam penyelenggaraan kegiatan sosialisasi dan penyelenggaraan operasi SAR, di wilayah kerja Basarnas Kantor Pencarian dan pertolongan Bandung.

Pemberian penghargaan kepada Jabar Quick Response diberikan langsung oleh Direktur Bina Potensi Basarnas Hernanto kepada Koordinator Disaster Unit Jabar Quick Response Syehabudin.

Hernanto mengatakan, jumlah anggota Basarnas seluruh Indonesia sebanyak kurang lebih 4000 anggota.

Oleh karena itu, kata Hernanto, dengan adanya kehadiran organisasi potensi SAR ini bisa turut andil dan membantu dalam setiap peristiwa baik itu soal sosial, kemanusiaan dan kebencanaan.

"Sinergitas bersama Jabar Quick Response harus dipertahankan, kesungguhan dalam hal tugas kemanusiaan, saya pribadi berterima kasih," ujar Hertanto dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, Selasa (21/6).

Sementara itu, Koordinator Disaster Unit Jabar Quick Response Syehabudin menuturkan, pihaknya bersama Basarnas dan relawan lainnya telah melakukan kolaborasi dalam hal setiap pencarian operasi SAR.

Oleh karena itu, penghargaan yang diberikan Basarnas dapat menjadi penyemangat agar JQR dapat terus membantu masyarakat terdampak bencana di Jawa Barat.

"Mudah-mudahan penghargaan ini menjadikan motivasi bagi teman-teman Jabar Quick Response khususnya bagi kanal Disaster," kata Syehabudin. (mar5/jpnn)

Berkat kolaborasi dalam setiap penanganan kebencanaan atau operasi SAR, Jabar Quick Response terima pengharagaan dari Basarnas.

Redaktur & Reporter : Ridwan Abdul Malik

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News