Detik-detik Remaja di Bandung Jadi Korban Perampokan dan Penyekapan

Selasa, 21 Juni 2022 – 17:30 WIB
Detik-detik Remaja di Bandung Jadi Korban Perampokan dan Penyekapan - JPNN.com Jabar
Indekos di Jalan Jatayu, Kota Bandung yang dirampok sekawanan orang dan juga menyekap korbannya. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Dua remaja di Bandung menjadi korban perampokan dan penyekapan di sebuah indekos yang terletak di Jalan Jatayu, Kota Bandung pada Senin malam (20/6).

Korban atas nama Mulyati mengisahkan awal mula kejadian mengerikan itu. Sekitar pukul 00.00 WIB, para pelaku yang berjumlah tiga orang datang menggunakan sepeda motor yang kemudian masuk ke area indekos dengan pagar yang tidak terkunci.

Dua pelaku masuk ke kamar yang ditempati korban, sementara satu lainnya menunggu di dekat halaman.

“Langsung masuk. Gerbang sepertinya ngebuka itu soalnya enggak pernah ditutup orang dikontrakan karena pada keluar masuk,” kata Mulyati dikonfirmasi, Selasa (21/6).

Saat masuk ke kamarnya, para pelaku langsung mematikan lampu kamar dan meminta sejumlah uang serta barang berharga milik korban sambil membawa senjata tajam yakni sebilah golok.

Pelaku juga sempat mengancam membunuh korban apabila melakukan perlawanan.

“Langsung memastikan lampu dan ambil ponsel juga minta uang ‘mana dompet lampu henteu mikeun dompet, maneh paeh (mana dompet, kalau enggak kasih dompet, kamu mati),” ucapnya meniru perkataan pelaku.

Karena sudah terjebak, korban pun tidak bisa melakukan perlawanan. Sejumlah barang milik korban seperti ponsel dan uang tuani berhasil diambil pelaku.

Dua remaja di Bandung menjadi korban perampokan sekaligus penyekapan di sebuah indekos di Jalan Jatayu, Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News