6 Rekomendasi Kafe Instagramable di Kota Depok

Senin, 20 Juni 2022 – 10:00 WIB
6 Rekomendasi Kafe Instagramable di Kota Depok - JPNN.com Jabar
Potret JPW Cafe and Garden di kawasan Grand Depok City (GDC). Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Tingginya pengguna media sosial memberikan dampak tersendiri pada roda perekonomian.

Tak heran banyak kafe yang berlomba-lomba menyuguhkan konsep instagramable, demi memanjakan kebutuhan muda mudi untuk berswafoto atau mengabadikan momen di akun media sosialnya masing-masing.

Di Kota Depok sendiri terdapat sejumlah kafe kekinian dengan menyuguhkan konsep beragam, yang dijamin bikin betah pengunjung untuk berlama-lama sambil mengabadikan momen di media sosialnya.

Berikut ini JPNN.com telah merangkum sejumlah kafe di Kota Depok yang mengusung tema unik dan instagramable, yang pasti amat digemari muda mudi.

1. Kopi Nako

Kafe yang berada di Jalan Raya Margonda ini selain lokasinya sangat strategis, Kopi Nako juga sangat cocok dijadikan sebagai pilihan untuk nongkrong. Kopi Nako juga memiliki banyak spot foto yang kekinian.

2. JPW Cafe and Garden

JPW Cafe and Garden ini juga menjadi salah satu tempat nongkrong hits di Kota Depok. Lokasinya berada di kawasan Grand Depok City (GDC).

Kafe ini juga menyediakan area indoor dan outdoor. Memiliki area yang luas, sehingga JPW ini cocok dijadikan acara pernikahan, ulang tahun, arisan, dan lainnya.

Yang tidak kalah serunya, setiap harinya JPW menghadirkan live music, sehingga dijamin para pengunjung akan nyaman dengan suasana dan tempat yang estetik.

Enam rekomendasi kafe instagramable di Kota Depok, cocok untuk mengisi waktu luang Anda.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News