Atasi Lemah Syahwat Dengan Mengonsumsi 11 Makanan Sehat Ini

Jumat, 17 Juni 2022 – 08:00 WIB
Atasi Lemah Syahwat Dengan Mengonsumsi 11 Makanan Sehat Ini - JPNN.com Jabar
Minum kopi. Ilustrasi. Foto: Chalermsak/Shutterstock

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Salah satu tujuan pasangan menikah yakni untuk membentuk keluarga yang bahagia. Selain itu, tujuan menikah ialah untuk memiliki momongan.

Namun, salah satu masalah yang bisa menghambat pasangan suami istri (Pasutri) memiliki anak ialah impotensi.

Impotensi itu sendiri merupakan pria yang tidak mampu tahan lama saat begituan atau lemah syahwat.

Hal ini tentu saja bisa membuat hubungan ranjang pasangan suami istri menjadi terganggu.

Untuk mengatasi masalah ini, sebenarnya ada beberapa makanan yang bisa membantu Anda. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Webmd.

https://www.webmd.com/erectile-dysfunction/ss/slideshow-foods-erectile-dysfunction?fbclid=IwAR3H3Fs0slOwqXMIqVSm4VDU-PK0XS4fzLMoV1RV3exygLvmbgGhIelNTFk.

1. Semangka

Buah yang manis dan menyegarkan ini memiliki senyawa yang bisa memiliki efek yang mirip dengan obat DE pada pembuluh darah Anda.

Bahkan buah semangka meningkatkan gairah begituan Anda. Sebagian besar semangka adalah air, tetapi sisanya mengandung likopen, antioksidan yang baik untuk jantung, prostat, dan kulit Anda.

Sebelas makanan sehat ini baik untuk mengtasi lemah syahwat, di antaranya dengan rutin mengonsumsi kopi dan buah semangka.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News