Breaking News, Anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz Sudah Ditemukan

Kamis, 09 Juni 2022 – 20:03 WIB
Breaking News, Anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz Sudah Ditemukan - JPNN.com Jabar
Putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz. Foto : Instagram Emmeril Kahn Mumtadz.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril akhirnya membuahkan hasil. Putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil itu ditemukan di bendungan Engehalde di Bern.

Sebelumnya, Eril dinyatakan hilang saat sedang berenang di Sungai Bern, Swiss pada 26 Mei 2022.

Duta Besar Indonesia untuk Swiss Muliaman Dharmansyah Hadad mengatakan, pihaknya menerima laporan dari kepolisian Bern yang menyatakan telah menemukan jasad seorang pria di bendungan Engehalde di Bern.

"Kemarin Rabu (8/9) kepolisian kantor bern telah bertemu kami untuk menyampaikan informasi awal mengenai ditemukannya jasad yang diduga adalah ananda Eril," ucap Muliaman dalam konferensi pers secara daring, Kamis (9/6).

Kemudian, lanjut Muliaman, kepolsian Bern melakukan pemeriksaan forensik untuk mengetahui identitas dari jasad yang ditemukan.

"Sesuai prosedur tim forensik langsung melakukan identifikasi dan penelusuran dna untuk memastikan jasad itu ananda eril," tuturnya.

Mulaiman menambahkan, berdasarkan hasil forensik kepolisian Bern diketahui jasad tersebut merupakan Emmeril Kahn Mumtadz.

"Pihak kepolisian menyampaikan konfirmasi bahwa jasad adalah ananda emmeril kahn mumtadz," tutur Muliaman. (mar5/jpnn)

Putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril telah ditemukan.

Redaktur & Reporter : Ridwan Abdul Malik

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News