Lihat Tuh, Ratusan Pengendara Tak Taat Pajak Diberhentikan Petugas Gabungan

Rabu, 08 Juni 2022 – 16:10 WIB
Lihat Tuh, Ratusan Pengendara Tak Taat Pajak Diberhentikan Petugas Gabungan - JPNN.com Jabar
Samsat Depok I menggelar operasi gabungan KTMDU, di Jalan Boulevard Grand Depok City (GDC), Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Samsat Depok I menggelar operasi gabungan Kendaraan Tidak Melakukan Daftar Ulang (KTMDU), di Jalan Boulevard Grand Depok City (GDC), Kota Depok.

Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Samsat Depok I, Dadi Darmadi mengungkapkan kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari sejak Selasa (7/6) hingga Kamis (9/7).

"Kami dari Samsat Depok I bersama Samsat Depok II Cinere melaksanakan operasi gabungan penertiban kendaraan yang tidak melakukan KTMDU," ujarnya, Rabu (8/6).

Dirinya memerinci pada operasi gabungan di hari pertama ada sekitar 600 kendaraan roda dua dan roda empat yang diberhentikan untuk dilakukan pemeriksaan.

"Dari 600 yang kami berhentikan ada 200 kendaraan yang belum membayar pajak. Sedangkan yang langsung melakukan pembayaran di lokasi ada sekitar 40 sampai 50 kendaraan," jelasnya.

Selain memeriksa kendaraan dan memberikan penindakan, pihaknya juga memberikan imbauan agar para pengendara segera membayar pajak.

"Harapannya tentu agar para pemilik kendaraan taat membayar pajak," tutupnya. (mcr19/jpnn)

P3D Samsat Depok I menggelar operasi gabungan Kendaraan Tidak Melakukan Daftar Ulang (KTMDU), di Jalan Boulevard Grand Depok City (GDC), Kota Depok.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News