3 Fakta Menarik di Balik Kasus Wanita Misterius yang Mengaku Utusan Malaikat di Depok

Selasa, 07 Juni 2022 – 21:50 WIB
3 Fakta Menarik di Balik Kasus Wanita Misterius yang Mengaku Utusan Malaikat di Depok - JPNN.com Jabar
Ilustrasi wanita misterius yang mengaku utusan malaikat di Depok. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Warga di Jalan Raden Sukarma, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok dihebohkan dengan adanya seorang wanita yang mengaku sebagai utusan malaikat.

Peristiwa ini pun menghebohkan jagat maya lantaran wanita misterius itu sempat direkam warga menggunakan gawainya dan diunggah di media sosial.

Berikut ini JPNN.com telah merangkum tiga fakta terbaru soal kasus wanita misterius yang mengaku utusan malaikat yang sempat menghebohkan warga Depok.

1. Kronologi

Warga di Jalan Raden Sukarma, Yuhana menyebut awalnya wanita yang tak dikenal itu datang ke sekolah tempat suaminya mengajar yang lokasinya tidak jauh dari rumah.

Sesampainya di tempat suami Yuhana mengajar, wanita tersebut menanyakan rumah kepala sekolah.

Yuhana juga sempat mengajak wanita itu ke rumahnya sambil memberitahukan alamat rumah kepala sekolah.

"Saat mengobrol di rumah tiba-tiba wanita itu mengaku utusan malaikat. Dari situ saya langsung takut," katanya, Selasa (7/6).

Tak hanya itu, wanita misterius tersebut juga sempat bercerita kalau dirinya sedang mencari kiai dan ingin berziarah ke Masjid Kubah Emas.

Tiga fakta menarik di balik kasus wanita misterius yang mengaku utusan malaikat yang menggemparkan warga di Jalan Raden Sukarma, Rangkapan Jaya Baru, Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News