Kesan Manis Sandiaga Uno Seusai Menghadiri Festival Budaya Lebaran Depok

Minggu, 05 Juni 2022 – 16:15 WIB
Kesan Manis Sandiaga Uno Seusai Menghadiri Festival Budaya Lebaran Depok - JPNN.com Jabar
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, saat menghadiri festival budaya Lebaran Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno hadiri festival budaya Lebaran Depok, yang diselenggarakan pemerintah dan Kumpulan Orang-Orang Depok (KOOD).

Sandiaga Uno menyebut kegiatan Lebaran Depok ini merupakan sebuah pelestarian budaya yang juga bisa membangkitkan perekonomian.

“Tentu kami sangat memberikan apresiasi dan sangat terkesan, karena kebangkitan ekonomi sudah mulai terlihat dan harapannya hal ini bisa membuka usaha baru serta lapangan kerja,” ucapnya di lokasi acara, Minggu (5/6).

Karena baginya, kegiatan festival budaya Lebaran Depok ini tidak hanya dapat membangkitkan perekonomian, tetapi juga menggerakan kembali para pelaku UMKM.

“Ini bisa meningkatkan perekonomian dan memberikan ruang untuk para pelaku UMKM,” jelasnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih, kepada Wali Kota Depok Mohammad Idris yang sudah mengadakan kegiatan ini dan ikut turun langsung untuk menampilkan Tari Topeng.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pemkot Depok. Apa lagi tadu pak wali sampai turun langsung pada Tari Topeng,” tuturnya.

Sandiaga Uno melihat, kini keadaan ekonimi sangat berat lantaran harga kebutuhan pokok kian mengalami peningkatan.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menyebut Festival Budaya Lebaran Depok bisa menjadi sarana meningkatkan perekonomian masyarakat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News