Kronologi Ambruknya Rumah Makan Saung 3 Depok Versi Polisi

Kamis, 02 Juni 2022 – 19:35 WIB
Kronologi Ambruknya Rumah Makan Saung 3 Depok Versi Polisi - JPNN.com Jabar
Kapolres Metro Depok Imran Edwin Siregar. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar mengungkap kronologi tewasnya dua pengunjung yang tertipa reruntuhan di Rumah Makan Saung 3, Jalan Pemuda, Kecamatan Sawangan, Kota Depok.

Dirinya mengungkapkan peristiwa ini terjadi pada Kamis (2/6) sekitar pukul 16.30 WIB, saat hujan deras disertai angin kencang melanda Kota Depok.

“Pada saat hujan deras, air dari sebrang kali mendorong tembok yang berada tepat di belakang saung,” ujarnya, Kamis (2/6).

Akibatnya tiga orang yang sedang makan di saung tersebut tertimpa reruntuhan, hingga mengakibatkan dua orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka.

Dua korban meninggal dunia yakni perempuan berinisial SM (46), yang beralamat di Kecamatan Beji, Kota Depok, dan laki-laki berinisial SU (55) yang beralamat di Mampang, Pancoran Mas.

“Untuk satu orang yang mengalami luka langsung dilarikan ke rumah sakit,” terangnya.

Sedangkan jasad dua orang yang meninggal akibat tertimpa reruntuhan langsung di bawa ke rumah duka masing-masing selepas magrib.

“Korban meninggal dunia diketahui mengalami luka di bagian kepala dan wajah karena tertimpa reruntuhan. Saat ini kedua korban sudah dibawa ke rumah duka masing-masing,” tutupnya. (mcr19/jpnn)

Kombes Pol Imran Edwin Siregar sebut peristiwa ambruknya saung di Rumah Makan Saung 3, terjadi akibat derasnya air dari sebrang kali yang mendorong tembok saung

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News