Anggaran Perbaikan SDN Pancoran Mas 3 Baru Diajukan

Kamis, 02 Juni 2022 – 11:35 WIB
Anggaran Perbaikan SDN Pancoran Mas 3 Baru Diajukan - JPNN.com Jabar
Atap ruang kelas di SDN Pancoran Mas 3 ambruk akibat hujan deras dan angin puting beliung. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok sebut sudah mengajukan anggaran belanja tidak terduga (BTT) untuk perbaikan dua ruang kelas di SDN Pancoran Mas 3.

Koordinator Perencanaan Tata Bangunan Disrumkim Kota Depok pada Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok Veny Apriola menjelaskan, pengajuan sudah diusulkan pada 27 Mei 2022 kemarin.

“Kami sudah mengajukan usulan, dan kini kami masih menunggu undangan pembahasan dari Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD),” ujarnya, Kamis (2/6).

Dirinya mengharapakan agar usulan yang telah diberikan dapat segara dilakukan pembahasan oleh tim TAPD.

“Semoga bisa segera, sesusai dengan penganggaran dan pengadaan barang dan jasa,” tuturnya.

Dirinya mengatakan untuk tim TAPD diketuai oleh Sekretaris Daerah, lalu juga beberapa anggotanya seperti Kepala Bappeda, Kepala BPK, Asisten Pemerintahan dan Pembangunan, Aasisten Hukum dan Organisasi, Asisten Administrasi, Inspektorat, Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ), dan tim teknis TAPD.

Dia menjelaskan, setelah nanti mendapatkan anggaran, maka akan dilakukan proses selanjutnya yakni proses pembuatan detailed engineering design (DED).

“Setelah itu baru pengadaan jasa konstruksi dan pengerjaan fisik,” jelasnya.

Dua ruang kelas SDN Pancoran Mas 3 yang ambruk sejak 19 April 2022 hingga kini belum diperbaiki, bahkan Disrumkim baru mengajukan penggunaan anggaran BTT.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News