Selama Pandemi Covid-19, Tiga Bocah Tewas di Kali Ciliwung

Jumat, 27 Mei 2022 – 15:10 WIB
Selama Pandemi Covid-19, Tiga Bocah Tewas di Kali Ciliwung - JPNN.com Jabar
Proses pencarian anak hanyut di Kali Ciliwung, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Warga sekitar Kali Ciliwung, Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, sebut peristiwa hanyutnya anak di Kali Ciliwung bukanlah yang pertama kali terjadi di wilayahnya.

Warga sekitar Marodi mengungkapkan, dalam kurun waktu dua tahun sudah ada sekitar tiga anak yang hanyut saat asyik bermain di kawasan Kali Ciliwung.

"Dalam dua tahun terakhir, kejadian seperti ini sudah terjadi sekitar tiga kali," tuturnya, Jumat (27/5).

Dia menjelaskan saat awal pandemi Covid-19 dua tahun lalu, bocah laki-laki berusia 6 tahun hanyut saat sedang berenang bersama teman-temannya di Kali Ciliwung.

Dengan terjadinya kasus seperti ini, dirinya berharap para orangtua dapat lebih ekstra dalam melakukan pengawasan kepada anak-anaknya.

"Peran orangtua harus lebih ekstra dalam memperhatikan anak-anaknya. Terutama saat sang anak bermain di bantaran kali. Ini semua untuk mencegah kejadian ini tidak terulang lagi," tandasnya. (mcr19/jpnn)

Warga sekitar Kali Ciliwung menyebut dalam kurun waktu dua tahun terakhir, sudah tiga kali kejadian anak hanyut saat asyik bermain dan berenang di Kali Ciliwung

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News