Ternyata Ini Penyebab SDN Pancoran Mas 3 Depok Tak Kunjung Diperbaiki

Kamis, 19 Mei 2022 – 21:05 WIB
Ternyata Ini Penyebab SDN Pancoran Mas 3 Depok Tak Kunjung Diperbaiki - JPNN.com Jabar
Wali Kota Depok Mohammad Idris. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wali Kota Depok Mohammad Idris membeberkan alasan mengapa hingga kini dua atap ruang kelas SDN Pancoran Mas 3 yang ambruk akibat diterjang angin puting beliung tak kunjung diperbaiki.

Idris mengatakan anggaran pada pos belanja tidak terduga (BTT) Kota Depok perlu penambahan.

"Memang BTT itu digunakan saat ada bencana, tetapi kalau tidak salah anggaran BTT Depok perlu ada penambahan," katanya, Kamis (19/5).

Rencananya Pemkot Depok akan melakukan sejumlah pergeseran kegiatan untuk menambah pos anggaran BTT pada anggaran perubahan Oktober mendatang.

"Kami akan menggeser anggaran yang tidak efektif untuk kemudian kami alokasikan ke BTT. Ini akan kami lakukan pada masa anggaran perubahan Oktober nanti," jelasnya.  

Meski begitu, dalam waktu dekat ini pihaknya akan segera merenovasi dua ruang kelas di SDN Pancoran Mas 3 yang rusak akibat diterjang puting beliung.

Tidak hanya menggunakan BTT, perbaikan SDN Pancoran Mas 3 juga akan dilakukan menggunakan biaya yang sifatnya non-APBD.

“Kami akan menggandeng BJB dan Baznas, agar perbaikan ruangan kelas ini bisa segera direalisasikan," tutupnya. (mcr19/jpnn)

Wali Kota Depok Mohammad Idris membeberkan alasan mengapa hingga kini dua ruanga kelas SDN Pancoran Mas 3 tak kunjung diperbaiki. Begini katanya.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News