Atap Ruangan Kelas Ambruk, Orangtua Siswa: Cepat Diperbaiki Dong!

Kamis, 12 Mei 2022 – 15:10 WIB
Atap Ruangan Kelas Ambruk, Orangtua Siswa: Cepat Diperbaiki Dong! - JPNN.com Jabar
Kondisi ruangan kelas di SDN Paancoran Mas 3 yang ambruk. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Rasa khawatir menyelimuti hati para orangtua siswa saat melihat dua ruangan kelas di SDN Pancoran Mas 3 yang ambruk tak kunjung diperbaiki oleh pemerintah.

Dini, salah satu orangtua siswa di SDN Pancoran Mas 3 merasa heran, hingga kembali aktif bersekolah pascalibur Lebaran, atap pada dua ruangan kelas di lantai dua tersebut belum juga diperbaiki.

"Saya kira selama sebulan kemarin sudah diperbaiki, ternyata belum," katanya, Kamis (12/5).

Dirinya merasa khawatir jika tidak segara diperbaiki dalam waktu dekat ini, hal itu akan mengganggu proses belajar para siswa di SDN Pancoran Mas 3.

“Tentu sangat menggangu ya, karena saat ini saja jam belajar dikurangi karena kelasnya harus bergantian,” tuturnya.

Hal yang sama juga diungkapkan orangtua siswa lainnya, Lia.

Lia juga mengungkapkan ke khawatiran yang sama lantaran hingga masuk sekolah seusai libur Lebaran kondisi dua ruang kelas masih sangat memprihatinkan.

“Tentu harapan kami ini segera diperbaiki. Karena kami para orangtua juga khawatir jika kondisinya seperti ini maka akan menghambat proses belajar anak-anak. Pokoknya cepat diperbaiki dong,” terangnya.

Orangtua siswa di SDN Pancoran Mas 3 merasa khawatir pembelajaran di sekolah tidak akan efektif, lantaran dua ruangan kelas yang ambruk belum diperbaiki.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News