5 Tips Agar Pasutri Capai Puncak Kenikmatan Bersama Saat Bermain Cinta

Selasa, 10 Mei 2022 – 08:00 WIB
5 Tips Agar Pasutri Capai Puncak Kenikmatan Bersama Saat Bermain Cinta - JPNN.com Jabar
Ilustrasi - bermain cinta di ranjang. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Bermain cinta merupakan salah satu aktivitas yang tentunya sayang untuk dilewatkan oleh pasangan suami istri (pasutri).

Bagi pasutri bermain cinta tentunya bertujuan agar bisa mendapatkan momongan, atau hanya untuk sekedar menyalurkan gairah yang sudah tidak tertahankan.

Selain itu, bermain cinta juga merupakan keinginan Anda dan dia untuk bisa saling memuaskan.

Banyak pasangan yang ingin mencapai puncak bersama-sama saat bermain cinta. Namun, hal itu terkadang sulit untuk dilakukan.

Nah, mencapai puncak pada saat yang sama dengan pasangan Anda mengharuskan kamu untuk mendahulukan kebutuhan dia di atas kebutuhan Anda sendiri.

Anda bisa menunda klimaks kamu sendiri sampai pasangan kamu mencapainya. Atau pasangan mungkin perlu menunda Anda.

Anda dan pasangan perlu tahu apa yang membuat kamu bergairah dan bagaimana mencapai puncak secara individu sebelum kalian berdua bisa mencapai klimaks bersama.

Menghilangkan tekanan dari Anda atau pasangan, menikmati saat ini, dan berfokus pada hot spot seksual adalah semua cara untuk membantu meningkatkan peluang Anda mengalami klimaks simultan. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Pulse.ng.

Lima tips bermain cinta untuk pasutri agar mencapai puncak kenikmatan secara bersamaan, salah satunya pelajari hal yang membuat pasangan Anda senang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News