Selama Lebaran, Ketersediaan Elpiji 3 Kilogram di Depok Dipastikan Aman

Sabtu, 30 April 2022 – 21:00 WIB
Selama Lebaran, Ketersediaan Elpiji 3 Kilogram di Depok Dipastikan Aman - JPNN.com Jabar
Ilustrasi - Gas elpiji tiga kilogram. Foto: Dokumen Pertamina

jabar.jpnn.com, DEPOK - Himpunan Wiraswaasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) memastikan ketersediaan gas elpiji 3 kilogram atau melon di Depok aman selama lebaran.

Wakil Ketua Bidang Elpiji Hiswana Migas Kota Depok Imron Effendi mengungkapkan, sebanyak 1.823.400 tabung telah disiapkan selama bulan April 2022.

“Kami juga menambah pasokan, pada 15 April sebanyak 71.640 tabung, tahap kedua dan ketiga kami tambah masing-masing 30 persen atau 20.000 tabung,” tutur Imron, Sabtu (30/4).

Dengan adanya penambahan stok gas elpiji 3 kilogram, Imron memastikan selama libur lebaran pasokan elpiji bagi warga Depok bisa terpenuhi.

“Kami pastikan ketersediaan elpiji 3 kilogram di Depok aman,” ujarnya.

Ia mengatakan, selama libur lebaran pihaknya sudah menyiapkan 996 pangkalan elpiji yang akan tetap buka selama lebaran.

“Jangan khawatir kami menyiagakan 996 pangkalan elpiji yang akan tetap beroperasi selama lebaran. Jumlah pangkalan tersebut tersebar di 11 kecamatan yang ada di Kota Depok,” jelasnya.

Imron mengungkapkan, untuk harga di pangkalan yakni Rp 16 ribu, sedangkan di warung dengan harga Rp 20 ribu. Ia mengimbau, dengan pasokan yang ada masyarakat Kota Depok tidak perlu khawatir akan kesulitan elpiji 3 kilogram selama lebaran.

Hiswana Migas pastikan ketersediaan eliji 3 kilogram atau melon di Depok aman selama libur lebaran
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News