Pedas, Hendrik Tangke Allo Sentil Mohammad Idris Soal Jalan Rusak di GDC Depok

Sabtu, 30 April 2022 – 16:45 WIB
Pedas, Hendrik Tangke Allo Sentil Mohammad Idris Soal Jalan Rusak di GDC Depok - JPNN.com Jabar
Kondisi kerusakan Jalan Grand Depok City. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wakil Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo (HTA) kritisi kondisi Jalan Grand Depok City (GDC) yang rusak sudah berbulan-bulan, namun tak kunjung diperbaiki.

Ketua DPC PDIP Kota Depok itu mengatakan, jembatan GDC tersebut sering dilalui oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok. Hal ini tentu sangat memprihatinkan.

“Kondisinya sudah berbulan-bulan memprihatinkan, padahal Pak Wali dan Pak Wakil Wali Kota Depok sering melintasi jalan tersebut,” ucap HTA kepada JPNN.com, Sabtu (30/4).

Selain itu, kondisi jalan yang rusak juga menjadi salah satu biang kerok kemacetan di GDC. Pasalnya, sejumlah kendaraan kerap kali melambatkan laju kendaraanya akibat jalan yang berlubang.

“Jalannya sudah tidak jelas, kalau hujan malah jadi kubangan, dan menjadi titik kemacetan. bukan sedikit, jalan yang rusak cukup panjang,” ujarnya.

Dia menyebut, selama ini yang ditampilkan ke publik hanya hal-hal yang baik saja. Namun, kondisi parah seperti ini tidak pernah diungkap.

“Padahal anggaran belanja tidak terduga (BTT) itu Rp 180 miliar, kan bisa dipakai untuk perbaikan jalan tersebut, kasian masyarakat Kota Depok,” bebernya.

Baginya, kondisi jalan GDC sangat memprihatinkan dan menyedihkan karena dibiarkan selama berbulan-bulan.

Wakil Ketua DPRD Depok Hendrik Tangke Allo soroti kondisi Jalan Grand Depok City (GDC) yang rusak. Mirisnya, jalan tersebut kerap dilalui Wali Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News