Tingkatkan Pelayanan Untuk Nasabah, Bank BJB Jalin Kerja Sama Dengan Taspen

Rabu, 27 April 2022 – 07:00 WIB
Tingkatkan Pelayanan Untuk Nasabah, Bank BJB Jalin Kerja Sama Dengan Taspen - JPNN.com Jabar
Bank bjb menandatangani perjanjian kerjasama dengan PT Taspen. Foto : Dokumen bank bjb.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Demi meningkatkan pelayanan terhadap nasabah pensiun PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) menandatangani perjanjian kerjasama dengan PT Taspen (Persero).

Penandatanganan perjanjian tersebut dilakukan oleh Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi dan Direktur Utama PT Taspen A.N.S Kosasih, di kantor Pusat Taspen, Senin (25/4).

Dalam kesempatan tersebut hadir Direktur Operasional Ariyandi, Direktur Keuangan Rena Latsmi Puri, Direktur SDM, Teknologi Informasi Ovita Susiana Rosya, Direktur Konsumer and Ritel Suartini, Pemimpin Divisi Dana and Jasa Konsumer Hakim Putratama.

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi mengungkapkan, kerjasama tersebut berisi kesepakatan kedua belah pihak dalam hal pembayaran program tabungan hari tua, pensiun, jaminan kecelakaan kerja, dan jaminan kematian melalui rekening.

“Perjanjian kerjasama antara Taspen dengan bank bjb secara nasional telah dilakukan sejak tahun 2010, di mana sebelumya dilakukan oleh masing-masing kantor cabang,” terang Yuddy.

Berkat kerjasama yang terjalin, bank bjb dapat melayani peserta Taspen di seluruh jaringan kantor bank bjb yang tersebar diseluruh Indonesia.

Dirinya juga memberikan apresiasi pada Taspen atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada bank bjb, dalam membantu menyalurkan hak pensiun peserta Taspen.

"Melalui kerja sama yang dijalin ini, bank bjb berharap dapat turut berkontribusi untuk memberikan dampak positif kepada para pensiunan melalui program yang dimiliki," ujarnya.

Demi meningkatkan pelayanan terhadap nasabah pensiun, bank bjb menandatangani perjanjian kerjasama dengan PT Taspen (Persero).
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News