Geng Motor Buat Resah, Pukuli Pengguna Jalan Tanpa Sebab di Bandung

Senin, 25 April 2022 – 11:00 WIB
Geng Motor Buat Resah, Pukuli Pengguna Jalan Tanpa Sebab di Bandung - JPNN.com Jabar
Ilustrasi: Geng motor. ANTARA

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Aksi geng motor kembali membuat resah masyarakat di Kota Bandung. Kali ini terjadi pada Jumat malam (22/4), sekelompok bemotor menggunakan atribut XTC Indoneisa melakukan penganiayaan terhadap orang tak dikenal di sekitar Jalan Ambon.

Berdasarkan informasi, korban penganiayaan saait itu tengah bersama dengan rekannya yang berjalan di kawasan GOR Saparua.

Tiba-tiba, sekelompok orang bermotor yang tengah berkonvoi itu tanpa basa-basi langsung menganiaya korban yang tak bersalah.

Penganiayaan oleh geng motor ini terekam oleh kamera warga dan viral di media sosial Instagarm. Pada video yang diunggah @beritakotabandung, terlihat ada sekelompok orang menggunakan seragam berwarna biru-biru putih, tengah berada di kawasan GOR SAparua.

Pada rekaman itu juga menggambarkan banyaknya orang yang menggunakan atribut seragam yang sama.

“Aksi pengeroyokan di Jalan Ambon, pada Jumat 22 April 2022 oleh puluhan orang,”tulis admin di akun tersebut.

Dikonfirmasi terpisah, Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo mengatakan, saat ini kasus penganiayaan tersebut sudah dalam penyelidikan.

Pihaknya sudah mendapatkan laporan dan polisi tengah bekerja mencari pelaku.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo menuturkan, kasus penganiayaan oleh sekelompok orang bermotor di Jalan Ambon, tengah dalam penyelidikan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News