Tips Dari Dokter Boyke Agar Suami Tetap Perkasa Meski Sedang Berpuasa

Senin, 25 April 2022 – 08:00 WIB
Tips Dari Dokter Boyke Agar Suami Tetap Perkasa Meski Sedang Berpuasa  - JPNN.com Jabar
Seksolog dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS. Foto: YouTube/Crazy Nikmir Real

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Seksolog dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS membagikan sejumlah tips agar para pria tetap perkasa di ranjang meski seharian berpuasa.

Pria kelahiran 14 Desember 1956 ini mengatakan berpuasa bukan berarti pria kehilangan kejantanannya di ranjang.

Para pria tetap bisa perkasa saat bermain cinta asal tetap menjalani pola hidup sehat, salah satunya dengan rutin berolahraga.

"Berolahraga yang sesuai, waktu yang tepat, dan asupan energi yang baik bisa memelihara kejantanan pria," kata Boyke, dikutip dari kanal boykepedia di Vidio, Jumat (22/4).

Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, olahraga tetap dibutuhkan untuk menjaga asupan oksigen ke dalam tubuh.

Dengan berolahraga, kata Boyke, otot-otot tetap aktif dan menghasilkan oksigen yang akan masuk melalui paru-paru dan pembuluh darah.

"Pembuluh-pembuluh darah pada alat vital juga membutuhkan oksigen," tuturnya.

Bapak tiga anak ini mengungkapkan bahwa pada saat pembuluh darah terpenuhi kebutuhan oksigennya maka hormon-hormon akan bekerja optimal.

Dokter Boyke Dian Nugraha SpOG MARS membagikan sejumlah tips agar para pria tetap perkasa di ranjang meski seharian berpuasa.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News