Bank Bjb Raih Penghargaan BPD Terbaik Indonesia di Ajang FX Trading Awards 2022

Minggu, 24 April 2022 – 12:30 WIB
Bank Bjb Raih Penghargaan BPD Terbaik Indonesia di Ajang FX Trading Awards 2022 - JPNN.com Jabar
Direktur Information Technology, Treasury and International Banking bank bjb Rio Lanasier. Foto : Dokumen bank bjb.

jabar.jpnn.com, DEPOK - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) kembali meraih prestasi gemilang sebagai pemenang BPD terbaik dalam ajang Indonesia FX Award 2022.

Kegiatan yang berlangsung secara virtual pada Senin (4/4) ini bertujuan untuk mempromosikan transparansi dan likuiditas di pasar valuta asing Indonesia, serta sebagai pengakuan bahwa hal ini penting bagi perekonomian Indonesia yang lebih luas.

Pemenang penghargaan tersebut ditentukan berdasarkan aktivitas perdagangan di platform perdagangan Valuta Asing di Refinitiv.

Direktur Information Technology, Treasury and International Banking bank bjb Rio Lanasier mengatakan bank bjb merasa terhormat karena meraih penghargaan Indonesia FX Trading Awards 2022, dan mengucapkan terima kasih kepada Bank Indonesia yang telah berinisiatif mengadakan platform FX Matching bersama Refinitiv.

"Dengan adanya platform seperti ini maka transaksi FX sangat kami rasakan, khususnya Dollar-Rupiah akan menjadi lebih transparan sehingga bank bjb bisa memberikan harga yang terbaik bagi nasabah dan juga kecepatan," tutur Rio.

Dirinya menjelaskan, bank bjb akan selalu bersama Bank Indonesia dalam mendukung platform baru berupa FX Matching demi memberikan harga yang terbaik dan kecepatan bagi nasabah.

"Dengan demikian, harapan kami jumlah kontributor akan terus bertambah sehingga meningkatkan volume transaksi Dollar-Rupiah dan juga memperdalam market Dollar-Rupiah di Indonesia," terangnya.

Dia menjelaskan, Refinitiv meluncurkan FX Multi Matching atau layanan pencocokan dalam perdagangan Valuta Asing elektronik secara global dan terkemuka di Indonesia, yang mewakili pasar elektronik antar bank pertama di Indonesia dalam perdagangan Valuta Asing.

Bank bjb kembali meraih prestasi gemilang sebagai pemenang BPD terbaik dalam ajang Indonesia FX Award 2022.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News