GeoDipa Berbagi Kasih Untuk Masyarakat di Lokasi Proyek PLTP Dieng 2

Jumat, 22 April 2022 – 07:44 WIB
GeoDipa Berbagi Kasih Untuk Masyarakat di Lokasi Proyek PLTP Dieng 2 - JPNN.com Jabar
PT GeoDipa adakan silaturahmi dan santunan bersama warga Desa Karangtengah, di lokasi Peoyek PLTP Dieng 2. Foto : Dokumen Pribadi.

jabar.jpnn.com, DIENG - PT Geo Dipa Energi (Persero) “GeoDipa” menggelar kegiatan silaturahmi dan doa bersama proyek PLTP Dieng 2, di lokasi pemboran Wellpad 9 Desa Karangtengah pada Rabu (20/4).

Project Manager Dieng 2 Henky Irawan mengungkapkan, kegiatan ini digelar dalam rangka merawat silaturahmi dengan masyarakat Karangtengah dan juga sebagai momentum memanjatkan doa bersama untuk kelancaran aktivitas Proyek PLTP Dieng 2.

"Melalui kegiatan ini, kami semua berharap mendapatkan keberkahan, kelancaran serta keselamatan terhadap seluruh aktivitas pekerjaan yang sedang dilakukan di Wellpad 9 ini,” tutur Henky dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, Kamis (22/4).

Baginya, suasana bulan ramadan tidak menyurutkan semangat GeoDipa dalam memenuhi komitmen untuk melanjutkan aktivitas pembangunan Proyek PLTP Dieng 2.

"Insyaallah dalam waktu dekat ini kami akan melakukan aktivitas pemboran sumur ketiga di area Wellpad 9 untuk sumur SLR-T-9C, kami mohon doa agar pekerja ini dapat berjalan lancar, aman dan tidak ada halangan satu apapun sehingga kami dapat mencapai tujuan yang telah ditetapkan,” ujarnya.

Ia mengatakan, kegiatan ini digelar dengan tetap memperhatikan aspek keselamatan dan di lokasi yang aman dari titik pemboran.

"Kegiatan ini juga diisi dengan tausiyah agama, doa bersama, hingga prosesi pemotongan tumpeng, sekaligus memberikan santunan dan paket penunjang kegiatan belajar untuk 30 anak yatim dan pra sejahtera sekitar wilayah kerja Wellpad 9 Desa Karangtengah," tandasnya. (mcr19/jpnn)

PT GeoDipa adakan silaturahmi di lokasi pembangunan proyek PLTP Dieng 2 dengan masyarakat.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News