Penataan Segmen I Sungai Kalimalang, Ridwan Kamil: Banyak Rasa Cinta Saya ke Kota Bekasi

Kamis, 21 April 2022 – 19:15 WIB
Penataan Segmen I Sungai Kalimalang, Ridwan Kamil: Banyak Rasa Cinta Saya ke Kota Bekasi - JPNN.com Jabar
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam peresmian segmen pertama penataan Sungai Kalimalang, Kota Bekasi. (Foto: Humas Pemprov Jabar)

jabar.jpnn.com, BEKASI - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengklaim sudah memberi perhatian lebih kepada masyarakat Kota Bekasi.

Hal ini dibuktikan dengan dibangunnya sejumlah infrastuktur dan fasilitas umum bagi daerah tersebut, seperti penataan Alun-alun Kota Bekasi yang sudah diresmikan, serta revitalisasi Sungai Kalimalang yang tengah berjalan.

Pada Rabu kemarin, Ridwan Kamil meresmikan penataan segmen I Sungai Kalimalang. Sebelumnya, Ridwan Kamil juga meresmikan pembangunan Pasar Tradisional Harapan Jaya Kota Bekasi.

Pembangunan keduanya menggunakan APBD Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar.

"Jadi, banyak rasa cinta saya ke Kota Bekasi. Gubernur Jabar sekarang sangat sayang Kota Bekasi," kata Dia dalam keterangan resminya, Kamis (21/4).

Ridwan Kamil menjelaskan, pada penataan Kalimalang ini pihaknya menyiapkan IV segmen yang pengerjaannya bekerja sama dengan pemerintah pusat.

Khusus segmen pertama, semua kebutuhan biayanya berasal dari APBD Jawa Barat.

"Tahap I Kalimalang, sekarang sudah bisa dinikmati, apalagi saat matahari teduh di sore hari sampai malam, bulan puasa ini bisa digunakan buat ngabuburit," terangnya.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan penataan segmen I Sungai Kalimalang dan pembangunan pasar tradisional Harapan Jaya, Bekasi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News