Dituntut PT KAI Atas Kecelakaan di Perlintasan Rawa Geni, Begini Komentar Ustaz Ahmad Yasin

Kamis, 21 April 2022 – 14:30 WIB
Dituntut PT KAI Atas Kecelakaan di Perlintasan Rawa Geni, Begini Komentar Ustaz Ahmad Yasin - JPNN.com Jabar
Pengendara mobil Honda Mobilio yang berhasil selamat dari kecelakaan maut yang terjadi di perlintasan manual Rawa Geni, Ahmad Yasin. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Korban kecelakaan maut di perlintasan Rawa Geni, Ustaz Ahmad Yasin enggan memberikan komentar terkait rencana PT KAI yang akan menuntut dirinya, akibat peristiwa yang terjadi pada Rabu (20/4) pagi.

Saat ditemui di kediamannya di Rawa Panjang, Bojonggede, Bogor, pria yang merupakan pendiri Ponpes Darul Qur’an Fantastis ini mengungkapkan, bahwa dirinya sudah mengetahui rencana PT KAI yang akan melayangkan tuntutan kepadanya melalui pemberitaan di media.

“Kalau kejadian ini akan berlanjut ke proses hukum, maka saya tidak berani memberikan komentar, karena takut ada kesalahan,” ujarnya, Kamis (21/4).

Baginya, kejadian tersebut merupakan sebuah musibah dan tidak ada orang yang mau tertimpa peristiwa seperti ini.

Jika PT KAI benar-benar melayangkan tuntutan, dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada kuasa hukumnya.

“Lebih baik nanti kuasa hukum saya yang menjawabnya,” singkat Ahmad Yasin.

Sebelumnya, PT KAI melalui VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan, pihaknya menyayangkan kecerobohan pengemudi mobil yang tidak mendahulukan perjalanan kereta api sehingga menyebabkan terjadinya gangguan perjalanan KRL yang menghambat aktivitas masyarakat banyak di pagi hari.

Sejumlah perjalanan KRL sempat tertahan dikarenakan harus bergantian menggunakan satu jalur selama proses evakuasi mobil, kemudian sarana KRL tersebut juga mengalami kerusakan.

Korban kecelakaan maut di perlintasan Rawa Geni, Ahmad Yassin enggan memberikan komentar terkait rencana PT KAI yang akan melayangkan tuntutan kepada dirinya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News