6 Bahan Alami Ini Efektif Mengusir Kecoak dari Rumah

Kamis, 21 April 2022 – 07:00 WIB
6 Bahan Alami Ini Efektif Mengusir Kecoak dari Rumah - JPNN.com Jabar
Kecoak. Foto: iStock

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Kecoak merupakan salah satu binatang yang sering membuat Anda gusar. Apalagi jika kecoak ditemukan berkeliaran bebas di area rumah.

Tidak hanya membuat gusar, kecoak juga bisa mendatangkan berbagai penyakit untuk tubuh Anda.

Meskipun mendapatkan bantuan profesional untuk membasmi kecoa adalah pilihan yang baik, Anda sebenarnya memiliki beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk mengusir kecoak.

Metode ini biasanya melibatkan hal-hal yang biasanya tersedia di rumah Anda sendiri. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Livspace.

https://www.livspace.com/in/magazine/home-remedies-cockroaches?fbclid=IwAR2fERMq7q2Tt7EKAVJUfhmKPgqk_JhEUywQA17cUiowjFOWtjjKLn-mAOQ.

1. Asam Borat

Asam borat diyakini sebagai salah satu bahan alami terbaik untuk mengusir kecoak.

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara menyingkirkan kecoak dengan asam borat, taburkan sedikit bedak ini di sudut dan lantai lalu diamkan.

Ketika kecoak bersentuhan dengannya, mereka mati, tetapi asam borat tidak efektif saat basah.

Kesal dengan keberadaan kecoak di rumah Anda? tenang saja, enam bahan alami ini efektif mengusir dan membunuh kecoak seketika.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News