Cerita Pengendara Honda Mobilio yang Berhasil Selamat Dari Kecelakaan Maut di Perlintasan Rawa Geni

Rabu, 20 April 2022 – 15:30 WIB
Cerita Pengendara Honda Mobilio yang Berhasil Selamat Dari Kecelakaan Maut di Perlintasan Rawa Geni - JPNN.com Jabar
Korban selamat dari kecelakaan maut di perlintasan kereta Rawa Geni, Ahmad Yasin. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Satu unit mobil Honda Mobilio berwarna putih tertabrak kereta dari arah Bogor menuju Jakarta, pada Rabu (20/4) pagi tadi, di perlintasan Rawa Geni, Kecamatan Cipayung, Kota Depok.

Pengendara mobil Honda Mobilio Ustaz Ahmad Yasin mengaku sangat bersyukur bisa selamat dari kecelakaan maut tersebut.

Pria yang menjabat sebagai pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Qur’an Fantastis Depok itu bercerita, tentang peristiwa kelam yang hampir merenggut nyawanya itu.

Sebelum kecelakaan terjadi, dirinya berangkat dari Ponpes sekitar pukul 06.30 WIB menuju SMPN 83 Jakarta untuk menjadi juri MTQ tingkat SMA/SMK se-Jakarta Selatan.

“Setelah salat subuh saya mengaji dahulu setengah juz, lalu saya cuci mobil, kemudian langsung pamit dengan istri dan anak-anak untuk berangkat,” ucapnya saat ditemui di Ponpes Darul Qur’an Fantastis, Rabu (20/4).

Sebelum berangkat, Ustaz Ahmad Yasin sempat meminta dikirimkan lokasi kepada teman juri lainnya yang sudah berada di lokasi perlombaan. Dia pun berangkat mengendarai mobil dengan berpatokan pada lokasi yang dikirimkan.

Biasanya untuk ke arah Depok dia selalu melewati Kantor Wali Kota, tetapi karena mengikuti maps yang ada dan diarakan ke jalan yang lebih dekat akhirnya dia mengikuti.

Saat tiba di perlintasan Rawa Geni, Ustaz Ahmad Yasin melihat ada petugas perlintasan yang berjaga. Dia juga sempat mendengar petugas tersebut berteriak.

Kisah Ustaz Ahmad Yasin, pengendara Honda Mobilio yang berhasil selamat dari kecelakaan maut di perlintasan Rawa Geni, Kecamatan Cipayung, Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News