Terminal Jatijajar Depok Siapkan Gerai Vaksin Booster untuk Para Pemudik

Senin, 18 April 2022 – 20:35 WIB
Terminal Jatijajar Depok Siapkan Gerai Vaksin Booster untuk Para Pemudik - JPNN.com Jabar
Gerai vaksinasi booster di Terminal Jatijajar Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Terminal Jatijajar Kota Depok menyediakan layanan vaksinasi booster bagi para pemudik yang belum menerima vaksin secara lengkap.

Koordinator Tata Usaha Terminal Jatijajar Dudi Marsudi menerangkan, penyediaan vaksinasi booster sudah dilakukan di Terminal Jatijajar sejak Jumat (15/4) yang bekerjasama dengan Polsek Cimanggis.

"Karena vaksinasi booster menjadi salah satu syarat bagi pemudik, sehingga kami juga di sini melakukan pengecekan kepada penumpang. Jika ditemukan pemudik yang belum menerima vaksin dosis ketiga, maka kami arah untuk langsung vaksin di terminal yang sudah disediakan," ucap Dudi, Senin (18/4).

Dirinya menyebut dalam setiap hari ada sekitar 50 penumpang yang menerima vaksin dosis ketiga di Terminal Jatijajar.

"Sejak Jumat hingga hari ini, setiap harinya kurang lebih ada 50 penumpang yang menjalani vaksinasi booster di Terminal Jatijajar," ujarnya.

Gerai vaksinasi di terminal Tiep A itu akan terus dilakukan hingga puncak arus mudik lebaran.

"Kalau jadwal dari Polsek sebenarnya hanya sampai beberapa hari ke depan saja, tetapi kami akan koordinasikan untuk diperpanjang hingga puncak arus mudik lebaran," terangnya.

Dirinya berharap dengan dilakukannya vaksinasi bagi para penumpang ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman, serta mencegah terjadinya lonjakan kasus usai mudik lebaran.

Menjelang mudik lebaran, Terminal Jatijajar Depok siapkan gerai vaksinasi bagi para pemudik yang belum melakukan vaksin dosis ketiga.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News