Menjelang Mudik Lebaran, Ratusan Bus di Terminal Jatijajar Dicek Petugas Gabungan

Rabu, 13 April 2022 – 19:40 WIB
Menjelang Mudik Lebaran, Ratusan Bus di Terminal Jatijajar Dicek Petugas Gabungan - JPNN.com Jabar
Petugas gabungan saat melakukan ram check terhadap salah satu bus yang ada di Terminal Jatijajar. Foto: Dokumen Pribadi.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Menjelang mudik lebaran Terminal Jatijajar bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok melakukan pengecekan kendaraan atau ram check, demi memastikan seluruh armada bus sudah siap beroperasi melayani masyarakat.

Kepala Tata Usaha Terminal Jatijajar Dudi Marsudi mengatakan ram check bersama Dishub sudah dilakukan sejak 4 April hingga 14 April 2022.

Ada ratusan bus yang telah melalui rangkaian pengecekan untuk persiapan mudik lebaran.

“Ratusan bus tersebut terdiri dari 36 perusahaan otobus (PO), yang sudah terdaftar di Terminal Jatijajar,” ucap Dudi, Rabu (13/4).

Dirinya memastikan semua bus dari 36 PO tersebut sudah aman dan layak untuk melakukan perjalanan mudik.

“Saya pastikan semua bus yang sudah melalui pengecekan sampai saat ini aman,” jelasnya.

Dirinya tak menampikan dalam proses pengecekan petugas menemukan beberapa kerusakan pada kendaraan.

“Seperti lampu mati, dan wiper dengan kondisi yang kurang baik. Namun, semuanya langsung dilakukan perbaikan dan kami cek ulang, sehingga sudah dipastikan semua aman,” terangnya.

Menjelang mudik lebaran Terminal Jatijajar bersama Dinas Perhubungan memastikan ratusan bus dari 36 PO dalam kondisi sehat dan aman.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News