Begini Cara Pemerintah Merayakan Hari Jadi Kota Depok Ke-23

Senin, 18 April 2022 – 17:45 WIB
Begini Cara Pemerintah Merayakan Hari Jadi Kota Depok Ke-23 - JPNN.com Jabar
Pelaksanaan vaksinasi di Kota Depok. Foto : Lutvaitul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Menyambut Hari Jadi Kota Depok yang ke-23 pada 27 April mendatang, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menggelar gebyar vaksinasi selama tiga hari di 11 kecamatan.

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono menerangkan, gebyar vaksinasi ini menjadi salah satu rangkaian menuju hari jadi Kota Depok.

“Vaksinasi ini memang terus kami kejar, karena target vaksinasi pertama dan kedua sudah bagus maka booster juga akan kami kejar,” ucap pria yang akrab disapa IBH, Senin (18/4).

Saat ini vaksin booster menjadi salah saatu persyaratan bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik lebaran.

“Terutama bagi mereka yang akan pulang kampung, ayo segera booster di 11 kecamatan dan di seluruh Puskesmas. Agar bisa pulang kampung dengan aman dan kembali dengan aman,” jelasnya.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok Mary Liziawaty menerangkan gebyar vaksinasi di 11 Kecamatan ini dilaksanakan mulai Senin (18/4) hingga Rabu (20/4), dengan menyediakan 1.000 dosis setiap kecamatan.

“Dalam sehari disetiap kecamatan kami sediakan seribu dosis. Artinya, dalam sehari 11 ribu dosis di 11 kecamatan yang ada di Kota Depok,” terangnya.

Selain Puskesmas, vaksinasi di dari TNI dan Polri juga masih terus berjalan, baik di Terminal, hingga pusat-pusat keramaian lainnya.

Menyambut hari jadi Depok yang ke-23, mulai Senin (18/4) hingga Rabu (20/4) mendatang, 11 ribu warga Depok bakal menjalani vaksinasi Covid-19.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News