Kabar Baik Buat Mak-Mak, Hari Jadi Depok Bakal Banyak Diskon Loh!

Rabu, 13 April 2022 – 20:10 WIB
Kabar Baik Buat Mak-Mak, Hari Jadi Depok Bakal Banyak Diskon Loh! - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pusat perbelanjaan. Foto: Mesya Mohammad/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wali Kota Depok Mohammad Idris meminta seluruh instansi hingga masyarakat untuk ikut ambil bagian dalam perayaan hari jadi Kota Depok ke-23 yang jatuh pada 27 April mendatang.

Tak hanya itu, pemerintah juga mengeluarkan surat edaran (SE) Nomor: 003/173-Diskominfo tentang Peringatan Hari Jadi ke-23 Kota Depok Tahun 2022.

Dalam SE itu Mohammad Idris meminta kepada instansi dan perusahaan untuk mengadakan bakti sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Karena tema Hari Jadi Kota Depok tahun ini 'Maju Bersama' saya meminta agar seluruh instansi melakukan bakti sosial berupa santunan anak yatim dan memberikan bantuan kepada masyarakat tidak mampu,” ucap Idris dalam keterangan resminya, Rabu (13/4).

Orang nomor satu di Kota Depok itu juga meminta kepada seluruh pusat perbelanjaan yang ada di Depok, untuk mendukung peringatan tersebut dengan memberikan potongan harga kepada masyarakat.

"Kami mengimbau kepada pusat perbelanjaan dan pusat ritel untuk memberikan diskon berbelanja kepada masyarakat," terangnya.

Selain itu, demi memeriahkan hari jadi Kota Depok dia juga meminta agar setiap instansi dan perusahaan memasang spanduk hingga umbul-umbul. (mcr19/jpnn)

Pemkot Depok meminta pengusaha menyiapkan diskon besar-besaran untuk memeriahkan Hari Jadi Depok ke-23 yang jatuh pada 27 April mendatang.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News