Jawaban Nyeleneh Luhut Binsar Pandjaitan Saat Ditanya Massa Aksi di UI

Selasa, 12 April 2022 – 15:05 WIB
Jawaban Nyeleneh Luhut Binsar Pandjaitan Saat Ditanya Massa Aksi di UI - JPNN.com Jabar
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan temui mahasiswa yang melakukan aksi unjuk rasa di depan Balai Sidang UI. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menemui mahasiswa yang melakukan aksi unjuk rasa di depan Balai Sidang Universitas Indonesia, Selasa (12/4).

Setelah melakukan pertemuan tertutup, akhirnya Luhut ke luar dari Balai Sidang dan menemui massa aksi sambil mendengarkan tuntutan mereka.

"Mau kalian apa biar saya jawab," ucap Luhut kepada mahasiswa usai melakukan pertemuan tertutup di Balai Sidang UI, Selasa (12/4).

Akhirnya mahasiswa menantang Luhut untuk klarifikasi dan membuka big data terkait wacana penundaan pemilu dan perpanjangan masa jabatan presiden.

Menanggapi hal tersebut, Luhut menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah mengatakan wacana perpanjangan masa jabatan presiden hingga tiga periode.

"Siapa bilang saya meminta jabatan presiden hingga tiga periode, saya tanya? Saya tidak pernah mengatakan wacana itu,” tegas Luhut.

Luhut menyebut yang pernah dirinya katakan hanya tentang banyaknya masyarakat yang meminta agar pemilu ditunda.

"Saya hanya mengatakan di bawah itu banyak yang meminta agar pemilu ditunda," terangnya. (mcr19/jpnn)

Usai melakukan pertemuan tertutup, Luhut Binsar Pandjaitan langsung temui mahasiswa yang melakukan aksi unjuk rasa di depan Balai Sidang Universitas Indonesia.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News